Selasa, 22 Mei 2012

PLACE,BIRTH DATE: Kebumen, 09 Februari 1987
CITY : Kebumen
"Ketik YODA Kirim Ke 9288"

 PROFILE
 Penampilan yang unik dengan rambut gimbalnya, membuat sosok Yoda mudah diingat dan kerap menjadi pusat perhatian. Gaya uniknya ini berbanding lurus dengan kemampuan vokalnya. Suara nge-rock Yoda telah merebut perhatian tim juri Indonesian Idol dan Yoda pun merupakan salah satu kontestan dengan judging tercepat saat audisi dan babak eliminasi. Tim juri ‘Triple A’ tak butuh waktu lama untuk meloloskan pria yang selalu berpenampilan misterius ini ke tahap selanjutnya. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Yoda pernah mengikuti beberapa lomba band dan berhasil menjadi pemenang. Laki-laki yang baru saja berulang tahun yang ke-25 ini juga dapat bermain gitar dan menciptakan lagu.


Judges Comments for YODA's
 AHMAD DHANI “ "Sebenarnya lagu ini beliau sudah nyanyiin berapa kali aku sudah dengar di youtube. Dia sudah pernah rekaman sama lagu ini bahkan. Jadi lagu ini buat dia kalau bahasa Inggris-nya Piece of cake. Bahasa jawa-nya segondok. Segondok itu yang kita makan sehari-hari nasi sama telur. Jadi buat dia lagu ini piece of cake. Sebenarnya lagu ini gampang banget buat doi. Gitu loh. Tapi yang menjadi point buat kamu. Malam ini harus diakui malam yang terbaik buat performance dia. Kalau ada di America ada Detroit Rock City ”

 AGNES MONICA “ "Kamu bagus banget. Kalau enggak salah kamu sempat sakit? Lagi workshop kamu di rumah sakit. Dan tadi kita sempat ngobrol di belakang panggung. Pas saya tahu kamu nyanyiin lagu ini. Sudah be your self saja. Karena lagu ini memang lagu kamu banget. Dan kelihatan kamu super star itu kamu enggak bisa dibohongin bahwa kamu born to be a star. Tinggal gimana caranya kamu mengasah diamond itu bisa lebih bersinar." ”

 ANANG HERMANSYAH “ "Kalau saya lihat, lagu ini kurang menantang buat kamu. Kamu dengan sangat mudah untuk mengalahkan penyanyi aslinya buat kamu. Saya sebenarnya mau kasih tahu kamu. Karena apa di minggu-minggu kedepan itu kompetisi semakin sengit. Dan kalau kmau tetap mecari lagu yang biasa-biasa saja. Saya enggak yakin kamu bisa jadi juara satu, juara dua atau juara ketiga. Karena pesaing kamu benar-benar berat. Kamu seudah punya kemampuan. Kalau kamu tidak berusaha keras untuk menyanyikan lagu-lagu yang menantang. Itu saya ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar